vitamin-daya-tahan-tubuh-untuk-orang-tua

Vitamin Daya Tahan Tubuh untuk Orang Tua

Seiring bertambahnya usia, penyerapan nutrisi oleh tubuh semakin sulit sehingga diperlukan tambahan suplemen atau vitamin daya tahan tubuh untuk orang tua. Pemberian vitamin ini bertujuan untuk menjaga sistem imun mengingat orang tua yang lebih rentan.

Jenis Vitamin Daya Tahan Tubuh untuk Orang Tua

Konsumsi suplemen vitamin disarankan untuk membantu para lansia agar tetap aktif dan sehat. Berikut beberapa jenis vitamin penambah daya tahan tubuh untuk orang tua yang bisa diberikan.

1. Vitamin A untuk kesehatan mata dan kulit

Vitamin A dibutuhkan untuk membantu meningkatkan sistem imun tubuh juga untuk menjaga kesehatan mata dan kulit.

2. Vitamin B untuk saraf hingga sel darah merah

Suplemen vitamin untuk orang tua yang sebaiknya diberikan selanjutnya adalah vitamin B Kompleks. Ada vitamin B1 untuk energi, vitamin B2 untuk sistem saraf, vitamin B6 untuk sel darah merah, vitamin B7 untuk energi dan pengubah protein, serta vitamin B12 untuk mencegah anemia.

2. Vitamin C, vitamin daya tahan tubuh untuk orang tua agar tidak gampang sakit

Suplemen vitamin C diperlukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Lansia yang penyerapan nutrisi dari makanan alami lebih sulit, bisa dibantu dengan suplemen vitamin C agar tidak mudah terserang penyakit.

3. Vitamin D untuk tulang

Orang tua dan lansia lebih rentan terkena masalah tulang seperti osteoporosis atau pengeroposan tulang. Konsumsi suplemen vitamin D jika perlu untuk membantu pemenuhan nutrisi bagi orang tua.

4. Vitamin E untuk kesehatan mata dan kulit

Vitamin E membantu meningkatkan sistem imun, menjaga kesehatan mata dan juga kulit. Distributor vitamin untuk lansia banyak menyediakan suplemen ini sehingga tidak sulit untuk Anda peroleh.

5. Vitamin K untuk percepatan penyembuhan luka

Suplemen vitamin K dapat dikonsumsi orang tua sesuai dosis yang dianjurkan. Fungsinya untuk mempercepat penyembuhan luka dan menjaga kesehatan tulang.

Itulah beberapa jenis vitamin daya tahan tubuh untuk orang tua yang penting untuk dipenuhi. Selain suplemen vitamin, orang tua juga perlu asupan nutrisi mineral seperti zat besi, kalsium, asam lemak omega, kalium, kalsium, dan masih banyak lagi.Lalu, dimana mendapatkan suplemen vitamin yang bagus? Suplemen dan kebutuhan farmasi lainnya bisa Anda dapatkan melalui CBC Prima. Kunjungi CBC Prima untuk informasi selengkapnya.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *